Aurora Virtual Tour

Onega 2 Virtual Tour

Masterplan CitraLand Virtual Tour

Ibu Rindu Yosalinda
"Kami memilih CitraLand untuk hunian masa depan, karena CitraLand memiliki konsep perumahan yang modern serta akan ada fasilitas seperti shopping mall, hotel, dll. Sejak tau CitraLand hadir di Palembang, keluarga kami langsung memilih CitraLand Palembang."
Tati Asmawati
"Alasan saya memilih CitraLand Palembang. Pertama-tama saya lihat kawasanya cukup bagus, strategis lokasinya dan dekat dengan Tol. Serta fasilitas di CitraLand yang serba komplit."
Suhandy Tengganus
"Alasan saya memilih hunian di CitraLand Palembang tentunya Investasi karena pasti menguntungkan."
Sjahrial
“Saya Percayakan hunian di CitraLand Palembang, yang pertama Investasi karena aktifitas bisnis saya berada diluar sumatera. Sesuai konsep CitraLand yang menjadi kota mandiri, bagi kita-kita yang mau menghabiskan masa pensiun ini cocok sekali karena ada fasilitas yang mendukung kebutuhan kami, jadi tidak perlu kemana-mana. Yang terakir jaminan keamanan yang di sediakan pihak CitraLand membuat kami lebih percaya kepada pihak CitraLand Palembang."
Ariabal Al Kausar
"Kami memilih tinggal di CitraLand Palembang, karena Ciputra merupakan developer berpengalaman sudah puluhan tahun. Dan fasilitas yang diberikan juga baik seperti pusat perbelanjaan, tempat hiburan anak-anak, restoran bahkan rumah sakit. Selain itu fasilitas keamanan yang diberikan cukup memuaskan seperti adanya CCTV dilingkungan dan one gate system di setiap Clusternya. Citraland adalah Perumahan di Palembang yg terbaik"
Dandy Pratama
“Saya pilih CitraLand Palembang karena lokasinya strategis. Dekat dengan kota, Universitas dan Tol yang merupakan akses keluar kota Palembang. Jadi kemana-mana dekat dan tidak kena macet. Rumah dijual dengan berbagai tipe hanya ada di CitraLand Palembang”
M Riza Arfiansyah
“Saya Percaya memiliki hunian di CitraLand Palembang, karena Ciputra punya reputasi terbaik, salah satu developer terbaik bukan hanya di kota palembang tapi seluruh kota besar di indonesia.Senang sekali memliliki unit di CitraLand Palembang, karena apa yang di janjikan pihak CitraLand sesuai dengan yang saya harapkan bahkan lebih baik. Perumahan palembang terbaik adalah CitraLand Palembang"
Previous
Next

Terima Kasih

Marketing Executive Kami akan segera menghubungi Anda